Minggu, 17 Mei 2015

Wanless Park - A Jewel of a Sekitar

Wanless Park - A Jewel of a Sekitar

Pada tahun 1912, Toronto Suburbs Ltd terdaftar rencana untuk membagi tanah di Mt. Pleasant Rd. & Lawrence Ave. East. Mereka menamakan subdivisi Waverley Park, setelah pertanian yang berdiri di sana. Pembangunan kemudian terhenti karena Perang Dunia I dan Depresi Besar.

Pada tahun 1931, Kota Toronto menciptakan sebuah taman umum di tengah-tengah subdivisi. Taman dan sekitarnya jalan-jalan diberi nama setelah pemilik Toronto anggota dewan kotapraja dan perhiasan toko John Wanless. Masyarakat menyandang nama Wanless Park untuk hari ini.

Properti Wanless Taman khas adalah 2 lantai terpisah rumah set pada 25 x 100 'banyak. Sementara renovasi internal yang telah terjadi selama bertahun-tahun, kebanyakan rumah telah terus eksterior bata merah asli mereka. Lingkungan saat ini terlihat sama seperti ketika pertama kali dibangun pada 1930-an dan 40-an. Harga rumah di 2012 - 2013 berkisar antara $ 825.000 menjadi lebih dari $ 1.100.000. Sifat menghadap taman yang paling berharga.

Lingkungan didefinisikan oleh Ronan Avenue di barat, jurang Riverview Drive timur, Mildenhall Jalan di sebelah utara dan oleh Lawrence Avenue East selatan. Stasiun kereta bawah tanah Lawrence adalah mudah berjalan atau naik bis pergi. Bayview Street menyediakan akses mudah otomotif ke 401 atau ke pusat kota.

Wanless Taman dilayani oleh Bedford Park SMP Umum, Blythwood SMP Sekolah Umum dan Sakramen Mahakudus Sekolah Katolik. Sekolah-sekolah menengah setempat adalah Lawrence Taman Collegiate Institute dan Utara Sekolah Menengah. The Toronto French School, sebuah sekolah swasta co-ed, terletak di 306 Lawrence Avenue East, di Bayview Avenue. Di sisi lain dari persimpangan adalah Kampus Glendon dari York University. Sunny View Junior dan Senior Public School menyediakan pendidikan bagi siswa SD dengan cacat fisik dan terletak di 450 Blythwood Road.

Taman berfungsi sebagai hub masyarakat. Terkandung dalam nya sekitar 5 hektar, ada berlian bisbol, lapangan olahraga, taman bermain dan kolam rendam. Ini adalah rumah bagi The Wanless Park Club Tennis, yang memiliki 5 lapangan tenis luar ruangan dan clubhouse. Lebih jauh, granit klub swasta dan masyarakat Bedford Park Community Centre menyediakan olahraga dan fasilitas sosial. Riverview drive jurang dan anggota-satunya Rosedale Golf Club menyediakan ruang rekreasi dan kesempatan untuk berjalan.

George Perpustakaan Umum Locke dan stasiun Lawrence Subway jangkar sudut Yonge Street dan Lawrence Avenue. Seiring Yonge Street, distrik perbelanjaan Yonge-Lawrence Desa membentang utara ke Donwoods Drive. Jalan belanja ini memiliki sebagian besar produk dan jasa yang diinginkan oleh konsumen saat ini. Restoran dan kafe memberikan banyak kesempatan untuk penyegaran di sepanjang jalan.

Wanless Taman dulunya lapangan petani. Sekarang adalah mapan, masyarakat yang ramah keluarga. Setelah di luar kota, sekarang terletak di pusat dan dikelilingi oleh sekolah-sekolah yang besar, belanja dan ruang hijau. Apa lagi yang bisa salah satu meminta dari lingkungan kota besar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar