Minggu, 17 Mei 2015

Tinggi Meadows Rumah Dijual di Komunitas Cedar Park

Tinggi Meadows Rumah Dijual di Komunitas Cedar Park

Tinggi Meadows Rumah

Pembeli yang membeli rumah Cedar Park dijual di masyarakat tinggi Meadows dapat mendaftarkan anak-anak mereka di sekolah-sekolah yang terletak di dalam terkenal Leander Independen School District. Ada banyak sekolah luar biasa terletak dalam waktu dekat untuk High Meadows rumah. Beberapa sekolah terdekat dengan rumah Anda di High Meadow adalah Knowles SD, yang merupakan tempat yang sangat baik untuk mendapatkan anak-anak Anda mulai belajar dalam sistem sekolah umum. Menjalankan sekolah Brushy Tengah yang tersedia untuk anak-anak usia sekolah menengah dan Leander SMA adalah SMA yang luar biasa untuk mempersiapkan kaum muda untuk kuliah. Dengan lokasi sekolah ini begitu dekat dengan rumah Anda, Anda tidak akan perlu khawatir tentang perjalanan panjang di pagi hari untuk menurunkan anak-anak Anda off atau waktu perjalanan panjang untuk mengambil anak-anak Anda dari sekolah! Ini dan lebih banyak hal yang membuat real estate ini sangat cocok untuk keluarga baru dan berkembang.

Meadows tinggi Real Estate

Masyarakat dapat ditemukan di utara New Hope drive di antara Bagdad Road dan Bell Boulevard. Hanya ada tujuh jalan-jalan di lingkungan yang memegang dua ratus rumah yang terletak di dalamnya. Para banyak rumah-rumah duduk di kecil tapi luas dan rumah-rumah dalam masyarakat biasanya hanya di bawah sekitar 2.000 meter persegi. Harga rata-rata untuk sebuah rumah di sini adalah tepat di bawah $ 150.000.

Tinggi Meadows Rumah Dijual

Pemilik real estate di dalam komunitas ini memiliki akses ke sejumlah fasilitas. Hanya dua mil jauhnya adalah Cedar Park Perpustakaan dan Heritage Park, yang memiliki festival tahunan dan upacara pencahayaan pohon yang diselenggarakan oleh Kota Cedar Park. The Cedar Park Center, yang memegang permainan hoki untuk Texas Stars Tim Hoki dan lokasi yang besar untuk pergi untuk menonton pertunjukan live music sepanjang tahun, juga hanya sebuah perjalanan singkat dari rumah Anda. Garner Park dekat dan memiliki tujuh hektar ruang luar bagi warga Kota Cedar Park. Taman ini sangat cocok untuk kegiatan rekreasi dengan daerah piknik, fasilitas toilet, lapangan basket dan sebuah paviliun tertutup.

Cedar Park Perumahan Dijual

Untuk pilihan bersantap, warga harus hanya melakukan perjalanan barat dari komunitas ini untuk makanan cepat saji di Sonic, toko kelontong HEB dan Wal-Mart Supercenter. Ada juga makan, hiburan, dan kesempatan kerja bagi penduduk sebuah perjalanan singkat menyusuri mudah diakses 183A Jalan Tol atau jalan raya 183.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar