Minggu, 17 Mei 2015

Heritage Park Rumah Dijual dan Real Estate di Cedar Park, Texas

Heritage Park Rumah Dijual dan Real Estate di Cedar Park, Texas

Heritage Park Homes

Masyarakat di antara Barat New Hope Road, Utara Lakeline Blvd, dan Selatan Bagdad Road. Ukuran rata-rata rumah di komunitas ini mulai sedikit lebih dari 1.200 meter persegi dan dapat mencapai lebih dari 3.000 meter persegi tergantung pada rencana lantai pilihan Anda. Heritage Park rumah bisa tanggal asli mereka membangun kembali ke tahun 1999 dengan rumah yang dibangun baru-baru ini tahun 2004. Banyak pemilik rumah telah memutuskan untuk meng-upgrade dan merombak tempat mereka untuk membekali mereka dengan berbagai fasilitas modern pembeli mencari memastikan bahwa meskipun rumah Anda mungkin tanggal , tidak akan kekurangan kemewahan yang ditemukan di tempat-tempat yang lebih baru dibangun. Harga di komunitas ini mulai tepat di bawah $ 150.000 dan dapat setinggi $ 200.000 tergantung ukuran dan kustomisasi preferensi Anda inginkan.

Heritage Park Real Estate

Lokasi masyarakat menempatkan warga dalam Leander Independen School District. Hal ini memungkinkan anak-anak pemilik untuk dapat menerima pendidikan publik di Knowles SD, Menjalankan Sekolah Menengah Brush, dan Leander SMA harus mereka memilih demikian. Banyak tempat di masyarakat berada dalam jarak berjalan kaki ke Leander High School.

Heritage Park Rumah Dijual

Heritage Park real estate dikelilingi oleh fasilitas yang tersedia untuk semua warga masyarakat. Pada pemilik McGregor Lane dapat menikmati bermain alasan, kolam renang masyarakat (dapat diakses hanya untuk penduduk), dan sebuah paviliun tertutup duduk di lebih dari tujuh hektar ruang yang indah. Ini adalah hanya sebuah perjalanan singkat ke sejumlah taman kota tidak jauh dari rumah Anda. Sebuah hanya dua mil jauhnya adalah Veteran Memorial Park yang memiliki lapangan tenis, kolam renang, daerah pantai, waterslides, bermain air scape, semprotan air, dan banyak fasilitas berbasis non-air lainnya juga. Jarak lebih pendek jauh dari tempat Anda adalah lebih dari delapan setengah hektar Gann Ranch Park. Taman ini memiliki motor trail, taman bermain, bermain scape, hiking trail untuk penggemar alam, area piknik, dan paviliun tertutup untuk banyak keluarga yang menyenangkan!

Cedar Park Homes

Cedar Park rumah untuk dijual di Heritage Park juga berada dalam dua mil dari enam gereja bagi warga yang menikmati mengunjungi upacara keagamaan memberikan pemilik sejumlah pilihan untuk kesempatan ibadah. Setelah dua mil ke bawah Barat New Hope drive hanya perjalanan singkat menyusuri mudah diakses 183A Jalan Tol untuk mencapai Austin bagi mereka yang bekerja di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar