Minggu, 17 Mei 2015

Vista Oaks Rumah Komunitas dan Real Estate di Round Rock, Texas

Vista Oaks Rumah Komunitas dan Real Estate di Round Rock, Texas

Rumah di Vista Oaks Real Estate

Vista Oaks adalah sebuah komunitas real estate 316 hektar yang terletak di Round Rock, Texas. Subdivisi dari Brushy Creek Utara, Sendero Springs, Pertahankan Stone Oak, dan Mayfield Peternakan semua terdekat Vista Oaks real estate. Rumah ini dapat dicapai dengan mengambil I-35 N dan kemudian akan Timur pada 1431, atau dengan pergi Barat pada 1431 dari Cedar Park. Real estate ini berada di kode pos dari 78681. Rumah di lingkungan ini memiliki fitur seperti lantai kayu, langit-langit berkubah, teras halaman belakang, disikat perlengkapan nikel, granit countertops, dan berjalan-dalam lemari. Rumah di sini berkisar di harga dari 150-an ke 400-an. Ada lebih dari 900 rumah di sepotong ini subdivisi. Komunitas ini adalah di lokasi yang besar.

Vista Oaks Real Estate Lokasi

Lingkungan ini memiliki rumah yang berlokasi lokasi dekat kota penting, namun terselip di alam. Scott & Rumah Sakit Putih, Rumah Sakit Seton, dan IKEA semua dekat dengan masyarakat yang disebutkan dan sekitarnya. Selain itu, restoran seperti Chui, La Madeleine, Rudy dan Salt Lick BBQ, Mesa Rosa, dan Cracker Barrel semua hanya 10-menit berkendara dari daerah. Bisnis seperti Prestige Solusi Bisnis, Musik Paulus dan Matematika Pelajaran, dan Royal Vista Gigi dan hampir dalam jarak berjalan kaki. Akademi Olahraga dan Outdoor, dolar pohon, Bealls, AT & T, BBVA Compass Bank, dan Kantor FedEx hanya beberapa toko perbelanjaan dekat daerah ini dan sekitarnya.

Vista Oaks Rumah Dijual

Ini komunitas tempat dan penduduk di School District Leander. Sekolah-sekolah dari Rouse HS, Vista Ridge HS, MS Wiley, dan Parkside ES berada di perbatasan. Texas A & M Health Science Center College of Medicine di Round Rock, Austin Community College, Concordia, dan Le Cordon Bleu adalah semua sekolah pendidikan tinggi yang terletak hanya sebuah perjalanan singkat dari daerah.

Vista Oaks Rumah di Round Rock Real Estate

Beberapa fasilitas yang berbeda yang tersedia untuk penduduk. Williamson County Regional Park adalah mengusir singkat. Taman menawarkan trek, basket dan tenis, area piknik, kereta kiddie, lapangan sepak bola, dan taman bermain. Dekatnya juga Junior Olympic Pool, sebuah paviliun api-lubang, lapangan voli pasir, beberapa playscapes, lapangan tenis, lapangan basket, dan ruang konferensi dewan. Rumah di komunitas ini memiliki akses ke Honey Bear Creek Trail: berjalan menyala, jogging dan sepeda trail yang berada di dekat tempat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar