Minggu, 17 Mei 2015

Hilton Head Plantation di Hilton Head Island, Carolina Selatan

Hilton Head Plantation di Hilton Head Island, Carolina Selatan

Hilton Head Plantation adalah salah satu komunitas perumahan premier di Hilton Head Island, South Carolina. Meliputi hampir 4.000 hektar ini adalah masyarakat di mana Anda akan menemukan beberapa bagian terbaik dalam hidup Island. Komunitas ini tidak satu hal untuk semua orang, tetapi menawarkan berbagai macam peluang real estat dari rumah liburan yang lebih kecil untuk lebih besar, tinggal full time.

Hilton Head Plantation adalah salah satu komunitas terbesar di pulau dan mencakup sebagian besar ujung Utara. Setelah Anda melalui gerbang Anda akan menemukan kilometer dari lahan alami murni, bersepeda dan jogging jalan, dua conservancies alam, dan masih banyak lagi. Ada beberapa pilihan untuk memilih dari golf juga sehingga Anda yakin untuk menemukan program yang sesuai dengan tingkat keahlian Anda. Empat klub golf 18 lubang termasuk ...

Bear Creek
The Country Club of Hilton Head
The Oyster Reef Golf Club
Dolphin Kepala Golf Club
... Dan dirancang oleh arsitek Rees Jones, Gary Player dan Ron Kirby.

Ada sesuatu yang khusus tentang nuansa rumah di Hilton Head Plantation. Dengan sepotong indah tanah ada golf, laguna, berhutan, rawa dan situs rumah air dalam menawarkan pengaturan kelas dunia dan pandangan. Ukuran rumah berkisar dari mudah untuk mempertahankan rumah gaya teras hingga Estate sifat berukuran dengan air yang menakjubkan dan pandangan suara. Sementara sebagian besar masyarakat terdiri dari rumah keluarga tunggal ada sejumlah properti villa gaya dan bahkan fasilitas hidup mandiri yang menawarkan alternatif untuk kepemilikan rumah bagi warga senior.

Ada hampir terlalu banyak fasilitas untuk daftar di Hilton Head Plantation untuk Pemilik kenikmatan namun di sini adalah beberapa untuk memulai ...

Bersepeda dan Jalur Berjalan
Berperahu dan Marina
Makan di The Old Fort Pub Restaurant
Dolphin Kepala Recreation Area
Biasa Gated Keamanan
Penangkapan ikan
Kayak, Boarding Paddle dan Kano
Studi alam
Kunjungan direncanakan untuk kami
Perkebunan Clubhouse
Spring Lake Renang
Seabrook Pertanian kebun penduduk
Skull Creek Marina
Klub sosial dari semua jenis
Spring Lake Pavilion
Spring Lake Recreation Area dan bermain
Fasilitas Spring Lake Tennis dengan pengadilan HAR-TRU
Surrey Lane Praktek Lapangan Bola
Selain segala sesuatu yang ditawarkan di dalam perkebunan ada area Main Street tepat di luar gerbang utama. Di sini Anda akan menemukan belanja, makan, Kehidupan malam dan banyak lagi ... semua tepat di ujung jari kami. Dengan begitu banyak pilihan di pulau ini dapat mudah untuk mengabaikan untuk yang paling jelas ... jadi melakukan beberapa pekerjaan rumah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar